Senin, 25 Februari 2013

[2013 Reading Challenge] Books In English

Ikut reading challenge yang ini karena buku-buku di reading challenge sebelumnya banyak yang berbahasa Inggris....jadi kagok lah....ngikut sekalian aja reading challenge yang dibuat sama Peni.



Gak sulit kok, cuma baca minimal 12 buku....hihihi....haessshh....

Berhubung Read-a-Long Nora Roberts sudah saya masukkan 9 buku berbahasa Inggris, tinggal tambahin 3 buku lagi, dan balik ke niat awal yang gak mau ngeribetin diri sendiri, maka buku tambahan itu adalah buku dari genre favorit saya....romance ;)

Baiklah....berikut adalah daftar buku yang direncanakan akan dibaca tahun ini :

1. Blue Dahlia  
2. Black Rose
3. Red Lily
4. Three Fates
5. The Donovan Legacy
6. The Stanislaski Sister
7. Irish Thoroughbred  
8. Irish Rose  
9. Irish Rebel  

10. Diamond Bay (Kell Sabin#2), Linda Howard
11. Long Tall Texan 17 - Ltt Summer, Diana Palmer
12. Long Tall Texan 42 - The Maverick, Diana Palmer

Ketiga buku yang disebut terakhir itu adalah bagian dari buku serial yang sudah saya baca sebelumnya, khusus untuk karya Diana Palmer, itu adalah seri koboy-koboy di Jacobville yang memang sudah lama saya nantikan terusannya, sedangkan seri Kell Sabin, akhirnya atas kebaikan hati Ren, saya bisa baca lengkap serialnya :)

Mari kita mulai dengan Diamond Bay-nya Kell Sabin ;)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar